Jumat, 14 Januari 2011

terima kasih sahabat....

'berbagi itu akan membantu mengurangi bebanmu' pernah gw anggap klasik ungkapan yang demikian hingga gw bertahan sendiri dalam setiap deraan. Entah apa yang membuat gw merasa nyaman dengan apa yang gw lakukan. Banyak hal yang didiamkan dan terlewatkan dan akhirnya tanpa penyelesaian. Pendewasaan membawa gw menjadikan hal tersebut  sebagai sebuah permasalahan hingga akhirnya gw berada pada satu masa yang gw sebut sebuah keputusasaan.

yahh.. selama ini gw berada dalam zona 'ter'nyaman dalam hidup gw. Ketakutan melakukan sesuatu yang besar dan keluar dari kenyamanan itu telah membuat gw merasa menjadi seorang yang telah menyelesaikan tugas besar dan ingin berhibernasi dalam jangka waktu panjang. Kenyamanan telah membuat gw ketakutan akan masa depan, seperti akan menghadapi permasalahn besar dan rintangan yang sulit dalam sebuah pencapaian.

Sebuah penantian dan usaha besar yang gw lakukan untuk keluar dari zona tersebut. Mulai membuka diri dan berbagi setiap yang gw rasakan. Selama ini selain krisis kepercayaan terhadaporang lain ternyata yang lebih parah lagi gw mengalamai krisis kepercayaan kepada diri sendiri dan ituu tidka gw sadari. Waktu membawa gw untuk merenung sejauh mana sebuah pencapaian dan sikap yang selama ini gw pertahankan untuk membawa gw menjadi seorang yang gw anggaplebih baik.

Malam ini seorang sahabat berkata: hanya fikiran gw yang telah mengacaukan setiap perencanaan yang sudah gw buat,sesungguhnya di laam bawah sadar gw, telah ada sebuah tujuan yang menanti tindakan untukpencapaian..

to be continued (gw gak sanggup mengingat semuanya saat ini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar