Sabtu, 18 September 2010

(Akhirnya) Nangis

Beuh...menahan perasaan dalam waktu lama itu menyakitkan. Emosi jadi labil dan mood jadi jelek banget. Berulang kali gw nahan perasaan, nahan diri buat gak nangis tapi tetap aja. Pagi ini nangis deras itu harus tertahankan dan diganti dengan beberapa tetes air mata saja yang gw keluarkan. Dimana mau nangis kalau lagi di atas ojek...huhuhuh T_T

Berjalan kekampus ku mencari kesibukan, namun karena hari Sabtu hanya ada kesunyian, bertahan depan laptop butut gw dan akhirnya ngeblog. Aghh sedikit membosankan menghadapi kenyataan dengan tangisan yang masih tertahan.

Sebenarnya gak banyak yang menjadi stressor gw belakangan, hanya saja tingkat konsentrasi yang terus berkurang, dan tingkat keseriusan yang tidak stabil. Miris memang!! mau belajar atau berfikir dengan cara apa jika gw masih bertahan dengan semua keadaan seperti ini. Agghhh

Kuliah yang baru saja dimulai terasa berat jika gw terus dan terus begini,,, ngomong2 tentang kuliah pastinya pelajaran, diktat-diktat tebal, beuh masih banyak lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar