Jumat, 24 September 2010

Tak Ingin Jatuh Di Lobang yang Sama

Hari ini, sore ini, saat hujan deras melanda dan gw tertahan dikampus ada hal dan segelintir rasa yang kembali menghantui gw. Rasa yang dulu pernah membuat gw terhina, membuat gw jatuh, membuat gw tersiksa dan banyak air mata. Dan saat itu gew sudah mengembalikan segalanya. Syaraf-syaraf motorik gw seolah bergerak reflek dan sangat sulit gw kendalikan. Sampai akhirnya dalam waktu panjang tidak bertemu stressor yang sama baru gw bisa merasa terbebaskan.

Tapi, hari ini semua seperti ada flash back yang lalu dan sangat menyakitkan. Berharap besar untuk hal-hal kecil yang selamanya tidak akan mampu gw perbesar. Dan gw tersudut saat rasa itu datang. Gw senang seminggu belakangan menjadi gw, fokus dengan hidup gw dan tidak ada yang mengikat dengan aturan bullshit apapun. Sampai akhirnya ntah bosan, jengah dan rasa bersalah itu kembali mendekati gw. Dan gw benci rasa itu.

Gw sadar, paham, bahkan tau benar kalau gw gak salah, namun gw tetap merasa bersalah. Gw rasa gw terlalu dihantui sebuah makna. Kali in gw benar2 tak ingin lagi semua terulang, gw cuma ingin jadi diri sendiri tanpa doktrin siapa pun dengan cara apapun. Bergerak dengan cara gw untuk sebuah tujuan yang tak akan pernah gw akhiri.

Terima kasih, telah merusak semuanya. terima kasih telah mencampurduk semuanya..
sekarang gw tau langkah itu!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar