Senin, 20 September 2010

Labil Lagi

beuhh...
dasar manusia labil yaa.. Gak demen banget nih gw diginiin. Di diamin tanpa sebab dan tanpa konfirmasi (haha). Padahal gw baru aja nyampe tu kosan yee..eh malam nye udah gak disapa dan disambut dengan wajah penuh dosa, sindiran melalui FB..
Tuiingg...Please deh.... Gak selamanya diam itu menjadi jalan keluar atas apa yang kau rasa. Katakan, speak up girl..Sekarang gak cuma manusia yang punya telinga, dunia, bahkan dinding juga punya telinga dan bisa mendengar. Klo lo hanya diam dan memunculkan kemarahan mana ada yang tau!!
Berasa mengembalikan luka lama...gw tersiksa,Gw sampein ketidaksukaan gw atas sikap lo malah marah balik?? lah,, gimana mau kelar,,,

Sebenarnya gw gak minat marah-marah di ruang publik... hanya saja gw gak mau lagi kejadian buruk beberapa bulan lalu terulang kembali. Selain merusak konsentrasi gw sehingga karya tulis gw gagal, impian gw semester lalu juga udah kandas di tengah jalan. Fine, gw gak mempermasalahkan yang udah lewat. Tapi semester ini gak boleh ada lagi penyesalan.

Focus on my study!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar